Inspirasi & Motivasi dari Para Entrepreneur

Blog Motivasi |
inspirasi , motivasi , Motivasi Entrepreneur

Mungkin kita bertanya-tanya , bagaimana cara para entrepreneur menerima inspirasi dan motivasi?

Inspirasi mampu kita dapatkan dari mana saja: buku , tv , radio , sahabat , rekan kerja , atasan , tim , koran , internet , dan lain-lain. Intinya , ide itu ialah hal-hal yang membuat otak kita terbuka dan berpikir. Ini ialah hal-hal yang membuat kita punya ide untuk melaksanakan suatu hal.

Lalu , bagimana cara entrepreneur menerima motivasi? Yang pasti bukan dari motivator. Menurut Billy Boen , Founder & CEO , YOT Nusantara (youngontop) , motivasinya para entrepreneur mampu macam-macam , salah satunya ialah untuk terus mampu mempertahankan perusahaannya , agar para karyawan menerima gaji yang layak dan on time setiap bulannya. Entrepreneur juga selalu termotivasi alasannya ialah mereka ingin terus menyebarkan perusahaannya , untuk apa? Untuk agar mampu memperlihatkan nafkah kepada lebih banyak orang lagi , dan untuk agar produk/jasanya mampu dinikmati oleh lebih banyak orang lagi.

Motivasi , lain dengan inspirasi. Motivasi hanya ada di dalam diri kita sendiri. Apapun yang menurut kita berarti , yang membuat kita jadi ingin melaksanakan sesuatu , itulah motivasi.

Kaprikornus , kalau mau jadi orang sukses? Berpikir , bertindaklah ibarat seorang entrepreneur... kita selalu mencari ide dan memotivasi diri kita sendiri.

Source: youngontop

Enhanced by Zemanta