Luangkan Waktu Selama Satu Menit Dan Coba Lah Berpikir

Blog Motivasi |
motivasi islam , wacana wanita

Oh Muslimah , luangkan waktu selama satu menit dan coba lah berpikir ...............!!

Setelah mengenakan jilbab , beliau menatap terlalu lama untuk pantulan dirinya di cermin...

... bunyi setan berbisik padanya: "sesuatu yang hilang sayang! wajah kau tampak pucat , ayolah ... sedikit sentuhan make-up tidak akan merugikan siapa pun! "dia mengambil lipstik dengan tangan gemetar , memandangi lipstik itu selama satu menit antara jari-jarinya ..

Suara itu berbisik padanya lagi: "Just do it! ?! banyak gadis Hijabi memakai make-up , jadi mengapa kau juga tidak melakukannya "katanya pada bayangannya di cermin:
~ ~ Tapi kalau beberapa Muslimat melakukannya , tidak berarti itu yaitu hal yang benar untuk dilakukan , bukan?! Banyak Muslimat tidak memakai jilbab , apakah itu berarti gua tidak boleh memakainya ibarat mereka?! "" Ya tetapi kau akan terlihat lebih cantik dengan make-up ~ ~

Suara itu berbisik lagi Dengan sedikit ragu-ragu , ia mengangkat lipstik ke bibirnya untuk menerapkannya ... tiba-tiba beliau berhenti!
"Menunggu" katanya pada bayangannya "tapi gua tidak memakai Hijab untuk melindungi diri dari pandangan mata dari lawan jenis?! memakai make-up bertentangan dengan tujuan bersama-sama dari Hijab! "

Dia termangu sejenak , lalu beliau mendengar setan berbisik lagi:?! "! Tapi sayang kau memakainya untuk diri sendiri tidak kepada orang lain" "aku" katanya "jadi kalau saya memakainya sendiri , mengapa tidak akan saya pakai di rumah juga?! "" ok ok! jadi apa yang kau katakan?!

~ ~ ~ Apakah Anda mengatakan bahwa make-up yaitu Haram?! ~ ~ ~

Suara itu mengatakan setelah satu menit mengheningkan cipta "tentu saja tidak!" Katanya "Make up bukanlah Haram kalau Muslimah memakainya

1) untuk mempercantik diri di depan suami atau
2) dipakai dalam kesempatan di mana tidak ada pencampuran antara laki-laki dan perempuan!

Yang paling penting yaitu bahwa laki-laki non mahram tidak melihatnya dengan make-up "

"Yang mengatakan begitu?!" Tanya bunyi "Allah berkata begitu!

Dalam Al-Qur'an Surat An-Nur Ayat 31... dan sekarang pergi!
A'udhu billahi minashaytanir-rajiim
(Aku berlindung kepada Tuhan dari setan terkutuk!) "Alhamdulilah! Tidak ada bisik-bisik lagi!

Dia tersenyum sendiri di cermin , menaruh lipstik kembali ke tempatnya! Ya! beliau berusaha untuk menjadi cantik tapi hanya di sisi Tuhan sebagai hamba yang taat....

Dia bukan sepotong permen untuk menarik mata setiap yang melihatnya! Dia suka terlihat natural dan rasa aib yaitu satu-satunya hal yang memperindah dia!

"Betapa besar untuk menjadi hamba yang patuh!" Katanya untuk dirinya sendiri.